Friday, September 6, 2013

youm flexible oled displays

youm flexible oled displays
youm flexible oled displays
youm flexible oled displays: Samsung adalah salah satu produsen pencipta layar terbesar di dunia, yang membuat suatu kesalahan sehingga memperlambat untuk dirilisnya flexible OLED. Dalam tampilanya yang praktis dan layar bisa ditekuk, Samsung akan menciptakan dari teknologi encapsulating, namun akan memakan banyak waktu. Belum dapat dipastikan namun perkiraan adalah september 2013 flexible OLED akan siap dipasarkan atau awal tahun 2014. Namun menurut ahli industri yang mengatakan produsen elektronik belum siap untuk memproduksi flexible oled displays dalam beberapa tahun ini.

Flexible OLED sangat rentan terhadap kelmbapan dan oksigen, pada proses enkapsulisasi sangatlah penting untuk menjaga kualitas flexible displays. Pada awalnya samsung ingin menggunakan teknologi yang dikembangkan oleh encapsulating sistem vitex. Akan tetapi membutuhkan waktu yang sangat panjang untuk manufaktur, menurut korea times. Yang akhirnya meninjau teknologi enkapsulasi dengan mengubah sistem vitex dengan enkapsulisasi yang dikembangkan untuk oled Displays. Sebelum memproduksi masal produk ini harus di uji dahulu oleh pihak samsung dan memvalidasi segalanya sekali lagi.

Sebagai informasi samsung telah mengumpulkan keahliannya dalam bidang ini, kemajuan sedang dibuat dalam substrat serta teknologi enkapsulasi. samsung telah mengembangkan teknologi baru dapat mempersingkat proses enkapsulasi menjadi kurang dari 2 menit dengan menggunakan Vitex teknology Sistem-enkapsulasi dikembangkan.

Tahun lalu itu Dilaporkan Bahwa Samsung Displays, produsen panel layar itu milik Samsung, berada di fase terakhir dari pengembangan menampilkan Fleksibel untuk perangkat mobile dan perangkat pada Basis mobile itu akan dirilis pada semester pertama tahun depan. Selain itu, rumor itu Muncul akhir tahun lalu Samsung Electronics 'generasi unggulan smartphone Galaxy S IV akan menampilkan teknologi flexible displays, yang merupakan anti pecah.

Samsung Menunjukkan prototipe produk yang agak aneh dengan menampilkan Fleksibel di Mobile World Congress 2012. Juga Menunjukkan Perusahaan kode nama Youm flexible oled displays pada Consumer Electronics Show 2013. Brian Berkeley, wakil presiden senior Samsung Display, memamerkan smartphone prototipe dilengkapi dengan ujung melengkung Menunjukkan konten itu bersebelahan sepanjang sisi perangkat.

:mobile

Comments
2 Comments

2 comments:

Unknown said...

Harga samsung youm flexible berapa koh

rian said...

belum punya

Post a Comment



 
 
Copyright © consumer electronic show
about us - contact - privacy - site map