Monday, October 28, 2013

Panasonic Smart Viera HDTV

Produk unggulan dari Panasonic Plasma 2013, TC - P65ZT60 Yang merupakan salah satu HDTV yang paling menarik di consumers show, sedangkan OLED adalah teknologi terbaru yang mengagumkan, yang memberikan produk 65 inci dengan harga yang jauh lebih terjangkau di type plasma. Dengan Panasonic 2013 ZT60 yang mempunyai kwalitas tingkat pixel yang ada di LCD LED, yang menghasilkan kwalitas gambar yang nyata dengan teknologi OLED.

Pada tahun 2013 ini, Panasonic memberikan perubahan besar dalam memperbaiki kinerja panel dengan Studio Master Panel yaitu dengan menghilangkan celah udara antara kaca depan dan panel plasma dan new louver filter. Yang menghasilkan gambar jauh lebih terang daripada plasma sebelumnya.

ZT60 adalah panjang pada fitur baru termasuk antarmuka layar dipersonalisasi untuk setiap pengguna dan kemampuan untuk mentransfer video dan foto dari perangkat Android atau iOS dengan sentuhan jari . Sebuah pena sentuh opsional memungkinkan menggambar atau menulis keterangan pada foto " pada layar " dan kemampuan untuk mengirim foto pribadi Anda kembali ke ponsel yang kompatibel atau tablet.

Panasonic Smart Viera HDTV
Panasonic Smart Viera HDTV


:tv

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment



 
 
Copyright © consumer electronic show
about us - contact - privacy - site map