Friday, October 4, 2013

harga dan spesifikasi samsung galaxy s4 mini 2013

Salah satu produk unggulan dari samsung mobile yaitu samsung galaxy s4 mini yang juga ikut serta menjadi produk di consumer electronic show 2013. Untuk memudahkan pengunjung mengetahui tentang Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini akan kita ulas sedikit disini. Pada awal samsung meluncurkan galaxy s4 ini mampu terjual sepuluh juta unit dalam rentang waktu satu bulan, sangat fantastis minat konsumen.

Namun kali ini Dunia smartphone dikejutkan telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Galaxy S4 Mini. Samsung galaxy s4 mini ini adalah versi mini (kecil) dari galaxy s4 yang mengungguli rekor penjualan s4, samsung galaxy s4 mini mampu menembus penjualan yang fantastis sekitar lima unit per detik pada bulan peluncuranya.

Pada kenyataanya samsung galaxy s4 mini mempunyai spesifikasi dan harga yang lebih terjangkau yang mampu mengalahkan sukses s4 sebagai generasi sebelumnya. Pada saat ini di bulan oktober 2013 harga samsung galaxy s4 mini Rp 5.500.000, dengan fitur-fitur menarik yang tertanam dalam galaxy lainya. Sedangkan kwalitas dan spesifikasi samsung galaxy s4 mini mempunyai bebelapa kelebihan dibandingkan dengan versi galaxy mini yang lainya.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini
  • Samsung Galaxy S4 Mini Menggunakan Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • Untuk memori menggunakan memori Internal 8GB dengan 1.5GB RAM. sementar untuk memori eksternalnya menggunakan microSD, up to 64GB
  • menggunakan 2 kartu SIM yang suport berbagai jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G
  • Terdapat 2 Kamera, untuk kamera utama menggunakan kamera 8MP 3264 x 2448 pixels. Sementara untuk kamera depan menggunakan Kamera 1.9MP.
  • Samsung Galaxy S4 Mini menggunakan Layar dengan tipe Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors. dengan ukuran layar 540 x 960 pixels.
harga dan spesifikasi samsung galaxy s4 mini 2013
harga dan spesifikasi samsung galaxy s4 mini 2013


Samsung galaxy s4 mini sudah dapat anda beli di indonesia, terutama di toko online dan phone shop kesayangan anda. Samsung pada saat ini memang menjadi tolak ukur untuk smartphone android dan dua sim yang dikenal duos oleh konsumen phonsel. Samsung juga merupakan perusahaan korea yang pertama kali menyemarakan phonsel dua kartu selain handphone china. Semoga informasi tentang harga dan spesifikasi samsung galaxy s4 mini dapat menjadi manfaat untuk anda. Semoga beruntung.

:mobile

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment



 
 
Copyright © consumer electronic show
about us - contact - privacy - site map