Saturday, October 5, 2013

processors qualcomm snapdragon s4 pro 1.5ghz cpu

Snapdragon merupakan produk keluaran dari Qualcomm yang masih satu basis dengan System On a Chip (SoC). Qualcomm Snapdragon digunakan untuk melengkapi perangkat degan platform smartphone, tablet dan perangkat smartbook. The Original Snapdragon CPU dijuluki dengan Scorpion yang hasil dari desain Qualcomm sendiri.

Qualcomm Snapdragon mempunyai fasilitas fitur yang mirip dengan ARM Cortex - A8 yang berlandasan pada konstruksi ARMv&, namun dalam segi perhitungan akan mempunyai kinerja yang akan jauh lebih tinggi untuk operasi multimedia dan lainya. Sebagai penerus scorpion ditemukan snapdragon s4 socs bernama "krait" dan mempunyai banyak kesamaan dengan ARM CORTEX - A15 CPU dan juga berlandaskan pada set konstruksi ARMv7.

Pada semua perankat snapdragon berisi sirkuit untuk menjalankan video high definition (HD)dengan resolusi sekitar 720p sampai 1080p tergantung pada snapdragon. Adreno, the company's proprietary GPU technology , diintegrasikan ke dalam chipset Snapdragon ( dan beberapa chipset Qualcomm lainnya ) adalah desain Qualcomm Snapdragon sendiri , menggunakan aset perusahaan yang diakuisisi dari AMD . Adreno 225 GPU di Snapdragon S4 SOCS menambahkan dukungan untuk DirectX 9/Shader Model 3.0 yang membuatnya kompatibel dengan Microsoft Windows 8 .

Dibandingkan dengan System on chip dari banyak pesaing , Qualcomm Snapdragon SOCS telah unik karena mereka telah memiliki antena untuk komunikasi seluler on-die . Artinya, mereka tidak memerlukan antena eksternal terpisah pada PCB . Sejak Snapdragon S4 , mayoritas SOCS S4 juga fitur on-die Wi - Fi , GPS / GLONASS dan basebands Bluetooth .

Integrasi ini mengurangi kompleksitas dan biaya desain akhir untuk OEM . Ini juga memiliki keuntungan dari manfaat dari kemajuan dalam proses manufaktur , misalnya 28 nm di sebagian SOCS S4 , sehingga memberikan antena dan sirkuit khusus lain yang memiliki karakteristik daya yang lebih rendah dibandingkan chip eksternal diproduksi dengan proses lebih lama.

processors qualcomm snapdragon s4 pro 1.5ghz cpu
processors qualcomm snapdragon s4 pro 1.5ghz cpu


:mobile

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment



 
 
Copyright © consumer electronic show
about us - contact - privacy - site map